Kamis, 25 September 2008

Doa untuk seorang sahabat

Ya Allah, terima kasih Engkau telah mempertemukan nya dengan ku..
ia seorang sahabat yang baik bagi ku..
berikan lah ia senyuman di kala gundah,
dan berikan ia kebahagiaan, bukan kesusahan..
jadikan lah ia sebagai orang yang begitu dicintai oleh orang orang sekitarnya..
agar dia tak pernah merasa kesepian ataupun sendirian..
Buat lah ia sebagai individu yang kuat dan tegar dalam menjalani hidup..
agar suatu saat di masa tua nya ia dapat mengenang hidup sebagai sesuatuyang indah,
bukan sesuatu yang susah..
agar suatu saat ia dapat merasa bangga memiliki orang orang di sekitar nya yang begitu peduli dan saling menyayangi..
agar ia dapat dengan senantiasa tersenyum menghadapi segala cobaan..
Ya Allah, kabulkan lah doa ku ini..
doa ku untuk sahabat ku..

14 komentar:

Anonim mengatakan...

AMIIIIN
(sok jadi sahabat)

Djayeng Channissa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Djayeng Channissa mengatakan...

maaf deh.. aku kan ga tau.. kirain masih kelas 1. hehe..

minal aidzin wal faidzin yah.. mohon maaf lahir batin..

ya.. kamu punya ga scriptnya? kalo punya minta dunk...

click here 2 reply (mudah2an sih bisa);


img src="http://i203.photobucket.com/albums/aa178/verscha_nadesyco/blue/thsuiani1.gif">

Djayeng Channissa mengatakan...

maaf deh.. aku kan ga tau.. kirain masih kelas 1. hehe..

minal aidzin wal faidzin yah.. mohon maaf lahir batin..

ya.. kamu punya ga scriptnya? kalo punya minta dunk...

click here 2 reply (mudah2an sih bisa);


img src="http://i203.photobucket.com/albums/aa178/verscha_nadesyco/blue/thsuiani1.gif">

Djayeng Channissa mengatakan...

hello... maaf juga baru bales.. kamu ke rumahnya sapa di mars? hehehehe...

ya udahlah kalo kamu ga mau kasih scriptnya juga. thx a lot.. btw, o genki desuka? jarang posting blog neh kamu..

Natsuyuki Lenette mengatakan...

ho oh..

emang agak2 sekarat blog gw di blogger..

makanya main2 ke wordpress..



di mars tu bukan sapa2 kok..
mars tu maksud nya bandung-jkt..

hwahahahahahahah

Djayeng Channissa mengatakan...

huyy.. maaf baru baales.. thx bangte yah buat nasihat kamu... aku jadi belajar banyak. tapi aku emang orangnya ga bisa diem sih.. hehe...

okee... kapan2 aku maen ke wordpressmu deh...

Djayeng Channissa mengatakan...

itu salah satu bukti kalo aku emang pecundang

Djayeng Channissa mengatakan...

well.. penyakitku? terus terang aku malu mengatakannya. yah, berhubungan dengan organ vitalku. ga ada yang pernah tau tentang hal ini. dan kamu tau? aku bener2 nyesek waktu guru agamaku menyinggung soal cacat wanita. dan aku rasa penyakitku itu termasuk dalam cacat itu. kata guru agamaku juga, calon suami berhak untuk tidak memilih wanita yang memiliki cacat itu. kalo mau milih ya gpp sih.. untuk hal ini aku masih punay harapan. tapi waktu guruku bilang ada baiknya calon suami-istri itu saling memeriksakan diri ke dokter, nah, ini dia yang aku ga siap. aku ga siap kalo dokter itu akan memberitahukan penyakitku ke calon suamiku entar. My God...

thx 4 da advices... you're correctly right.. give me any hope to make my own life.

Djayeng Channissa mengatakan...

ho? dikeroyok nape lu??? iya.. entar aku liat deh.. tenang aja yah.. hehe...

kuq elu ga komen apa2 soal layout gw??

*pamer mode: on*

piss ah.. ^^v joudan dake...

Djayeng Channissa mengatakan...

iyuph.. gpp kuq.. thx yah buad commentny...

Djayeng Channissa mengatakan...

thx banget.... doain gw. gw png bisa kuat. amin...

Sonni Ardiansyah mengatakan...

bagus...

Natsuyuki Lenette mengatakan...

sorry all, shbat gw yg gw tulisin ni puisi udh tiada..
jdi minta doa nya ya..
maaf klo ada slh.. :(